Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Terbaik Di Android

Halo para pecinta game mimin update lagi.dari tahun ke tahun game android di playstore Sering update. dari sekian game tentunya pasti ada yang fenomenal paling digemari oleh pecinta game. dan diartikel ini saya akan membuat artikel game terbaik yang harus kamu miliki. dibawah ini kumpulan game terbaik menurut saya :
  • Bus Simulator Indonesia
 

Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.

Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:

- Desain livery kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detil
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
  • Pes 2018 mobile
MENAMPILKAN TIM TIMUR DAN CLUB FAMUS DUNIA! Nikmati sepakbola otentik di mana saja dengan bermain sebagai tim dari seluruh dunia, termasuk tim nasional Brasil, Prancis, dan Jepang, serta tim klub terkenal dunia seperti FC BARCELONA, LIVERPOOL FC, dan BORUSSIA DORTMUND. Bangun skuad Anda sendiri dari banyak pilihan lebih dari 10.000 pemain yang sebenarnya, termasuk pemain hebat FC BARCELONA seperti P. COUTINHO, L.MESSI, L.SUÁREZ, PIQUÉ, dan O.DEMBÉLÉ! Hidup dan hiruplah game cantik yang diciptakan kembali dengan realisme yang tak tertandingi! Dalam PES Mobile, pengetahuan Anda tentang dunia nyata sepak bola adalah aset yang tak ternilai, karena tingkat keterampilan individu pemain, gaya bermain, dan idiosinkrasi gerakan ditampilkan dalam game dengan perhatian cermat terhadap detail. BERJALAN DI LEGENDA Jalani fantasi sepakbola masa kecil Anda dengan mengendalikan pemain legendaris dari sejarah sejarah sepak bola, termasuk BECKHAM, MARADONA, dan ZICO! Campurkan dulu dengan yang sekarang untuk menciptakan skuad fantasi Anda dengan menggabungkan Pemain Bintang yang aktif saat ini dengan Legenda dari sejarah sepak bola. EXPERIENCE VS USER MATCHES SEPERTI ANDA TIDAK PERNAH MEMILIKI SEBELUMNYA. Hadapi teman-teman Anda kapan saja, di mana saja. Jika Anda ingin bermain santai melawan teman-teman terdekat, sekarang Anda dapat dengan "Pertandingan Lokal" dan "Liga Lokal", tempat Anda membuat turnamen asli. Nikmati pertandingan panas melawan teman-teman Anda dan dapatkan tempat teratas! PENGALAMAN MOBILE PES 2018 Ambil kontrol penuh atas setiap tindakan di lapangan dengan cara yang hanya dapat diberikan oleh waralaba EVOLUTION SOCCER! Gerakan pemain alami, passing presisi, dan taktik mendalam membawa pengalaman nyata dari game cantik ke perangkat seluler Anda!
  • Need For Speed

 

Klaim mahkota sebagai raja di bawah tanah saat Anda berlomba untuk mendominasi dalam edisi Need for Speed ​​putih pertama yang dibuat hanya untuk seluler - dari pengembang game yang membawakan Anda Real Racing 3.

Bangun perjalanan yang menunjukkan gaya Anda dengan berbagai mobil dan kustomisasi yang luar biasa. Luncurkan diri Anda di antara kekacauan dan kontrol saat Anda menekan pedal dan berguling ke balap jalanan bawah tanah. Menghapus kompetisi, meningkatkan reputasi Anda, lalu menendang lebih banyak balapan, lebih banyak penyesuaian, dan lebih banyak mobil. Tentukan pilihan Anda dan jangan pernah melihat ke belakang.

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.

SESUAIKAN EXTREME RIDES
Stok garasi Anda dengan mobil dunia nyata yang selalu Anda inginkan, dari pabrikan top seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey, dan lainnya. Kemudian tipu mereka dengan sistem kustomisasi terpanas di ponsel, dari tempat-tempat seperti Toko Mod dan Pasar Hitam, memberi Anda lebih dari 2,5 juta kombo khusus untuk dimainkan. Wahana Anda sedang menunggu - bawa mereka ke jalan untuk saling berhadapan dengan kompetisi dan buktikan sendiri.

  • Free fire


Garena Free Fire adalah ultimate survival shooter game tersedia di mobile. Di setiap 10-menit game, kamu ditempatkan di sebuah pulau terpencil di mana kamu harus melawan 49 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Pemain bebas memilih titik awal di pulau dengan parasutnya, dan berusaha tetap berada di safe zone selama mungkin. Naiki kendaraan untuk mengelilingi pulau atau bersembunyi di rerumputan. Sergap, bidik, hanya ada 1 tujuan: untuk bertahan hidup.

  • Mobile Legends


Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!

10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!

Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang terkuatmu.

  • Arena of Valor (AOV)


Arena of Valor (AOV), realtime 5v5 MOBA, hadir dengan konten premium dan dibuat dengan memperhatikan keseimbangan, sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill. Nikmati serunya main mobile MOBA bergrafis HD dengan ukuran file yang lebih kecil. Dapatkan 18 hero permanen gratis, spesial untuk pemain baru. 

  • SimCity

Jadi pahlawan kotamu sendiri dengan merancang dan menciptakan metropolis sibuk yang indah. Kamu yang menentukan segalanya seiring bertambah besar dan rumitnya kotamu. Buat pilihan cerdas untuk menjaga kebahagiaan warga dan pertumbuhan cakrawala. Lalu berdagang, mengobrol, bersaing, dan bergabung dengan klub bersama sesama Wali Kota. Jejakkan langkahmu menuju keluarbiasaan dengan gim pembangun kota terpopuler di perangkat seluler!
  • 8 ball pool

Bermainlah bersama teman! Bermainlah dengan Legenda. Mainkan game Miniclip 8 Ball Pool yang seru di ponselmu dan jadilah yang terbaik!

BERTARUNGLAH 1 LAWAN 1 ATAU DALAM TURNAMEN 8 PEMAIN

Asah kemampuanmu di arena latihan, bawa ke ranah pertandingan 1 lawan 1 atau ikuti turnamen untuk memenangkan piala dan stik biliar eksklusif! 
  • PUBG


MEDAN PERTEMPURAN PLAYERUNKNOWN hadir di perangkat seluler - game Battle Royale kini hadir di perangkatmu!

1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD 
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.
  • Zombie Tsunami


Serang kota dengan gerombolan zombie. Ubah pejalan kaki menjadi zombie dan ciptakan gerombolan terbesar.
Makan temanmu dan tantang mereka untuk segera menghancurkan segala sesuatu di jalurmu.

Tsunami Zombie dengan membanggakan telah melebihi 200 juta pemain di seluruh dunia.

Diatas adalah game paling populer menurut saya dan playstore anda bisa mendownload game diatas di playstore 
terimakasih sudah berkunjung diblogger saya jika bermanfaat silahkan dishare

Posting Komentar untuk "10 Game Terbaik Di Android"