Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CANVA PREMIUM PENGHASIL UANG! | 5 KELEBIHAN CANVA PRO

 Hallo gaes bertemu lagi bersama edtgame, dikesempatan ini mimin akan membahas tentang Kelebihan Canva Pro / Premium.

Apa itu canva? Canva adalah salah satu aplikasi serbaguna untuk kepentingan membuat Design yang memiliki banyak tema atau themplate didalamnya. Kamu bisa berkreasi di satu aplikasi ini gaes, entah itu untuk design Promosi, Story Sosmed, Video, Membuat undangan, cv,dll.


Apa sih kelebihan dari Canva pro/premium? 


Bebas Pilih Themplate

Salah satu kelebihan dari canva Pro/premium adalah banyak pilihan themplate yang bisa kamu pakai, jadi kamu tinggal pilih tema yang sesuai dengan yang kamu mau gaes dan itu semua gratis.

Bebas Memilih Font

Selanjutnya kelebihan dari canva premium yaitu banyak pilihan font yang sudah terbuka, disana kamu bisa pilih ribuan font yang sudah disediakan canva buat kamu secara gratis!

Bebas Memilih Ukuran/Kualitas Gambar

Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran gambar/video, bahkan kamu juga bisa meningkatkan resolusi gambar, misal mau dibuat banner,atau media promosi lainnya yang nantinya gambar tersebut jernih gaes. Begitu juga dengan video, kamu bisa tingkatkan resolusi video sesuka kamu.

Bisa Digunakan dimanapun

Salah satu kelebihan canva adalah kamu bisa pakai dimanapun entah itu Android, pc, maupun Ios gaes. Bebas bisa lewat website canva maupun aplikasi resmi canva itu tersendiri

Bisa Menghasilkan Uang

Nah ini salah satu yant terpenting, yaitu kamu bisa membuka jasa Design/edit video di canva gaes.

Seperti yang kita ketahui bahwa para UKM dijaman digital ini khususnya yang memiliki medsos pasti membutuhkan gambar/poster promosi agar produknya lebih menarik untuk dilihat, nah dengan canva pro/premium ini kamu bisa membuka jasa Design dan menghasilkan uang melalui Smartphone atau pc kamu gaes

Jadi bagaimana? Cukup banyak kelebihan dari canva premium ini gaes.

Apakah kamu sudah berlangganan dengan Canva premium? Jika kamu belum berlangganan yuk segera upgrade ke canva premium sekarang juga.

Posting Komentar untuk "CANVA PREMIUM PENGHASIL UANG! | 5 KELEBIHAN CANVA PRO"