Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download game bounce tales adventures Mod Apk Terbaru Unlimited full


halo gaes masih ingat dengan game bounce tales yang ada di game java?? mungkin jaman sekarang sudah dilupakan game tersebut. dan di artikel ini saya mengajak anda bernostalgia lagi dengan game legend yang satu ini mas brow

Penjabaran dari Bounce Tales Adventures

Seorang dokter jahat yang bereksperimen di atas donat menciptakan makanan menyeramkan yang membuat Anda sakit."Red Ball" dan teman-temannya memutuskan untuk menyelamatkan dunia dari permen jahat.Bantu bola melompat ini untuk membuat jalan keluar.

Sebuah "Red Ball" gila yang melewati tingkat menakjubkan akan membuat Anda menjadi penggemar permainan bola yang sangat memantul ini.Tales Bouncing memiliki banyak bola yang memiliki kualitas pentalan tertentu yang akan memantapkan diri Anda kembali ke dalam permainan roll and bounce dari permainan klasik yang memantul namun dalam tampilan grafis yang canggih.

Kisah Bouncing Dengan "Bola Merah" akan membuat Anda mengalami halangan !.Permainan bouncing akan memberi Anda pemandangan klasik bouncing klasik tapi kisah petualangan bouncing dengan bola merah dan bola goyang kreatif lainnya akan membuat Anda melompat.

Itu bukan akhir dari cerita, cerita bouncing berisi rangkaian episode baru lainnya yang belum segera datang.

Nikmati 20 level, kumpulkan semua bintang dan waspadai donat yang berbahaya yang tidak terlalu manis. Permainan Bounce "Red Ball" paling populer sekarang ada di perangkat Anda!

Fitur Tales Bounce
Petualangan "Red Ball" All-New
* Grafis HD
* Bola bertenaga khusus
* 20 level
* Epic boss battle
* Groovy soundtrack
langsung saja download gamenya dibawah ini gaes

Posting Komentar untuk "Download game bounce tales adventures Mod Apk Terbaru Unlimited full"