Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Amoung Us Pakai Suara

Apakah kalian penggemar game fitnah? Kalau kalian tau Amoung us berarti kita satu server gaes haha
Amoung us adalah salah satu game android yang bisa dibilang cukup populer dan unik ya gaes, game ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang ada di amerika serikat namanya innerSloth gaes. Jika kalian pinter membela atau pintar memfitnah, game ini saya rasa cocok buat kalian.

Tapi dikesempatan ini saya akan memberikan Cara Bermain Amoung Us Pakai Voice gaes, seperti yang kita ketahui amoung us saat ini hanya bisa menggunakan fitur chat tidak bisa menggunakan pesan suara atau yang biasa kita kenal voice note , sebenarnya bisa menggunakan pesan suara tapi harus dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Discord,Whatsapp,Telegram atau sosial media yang bisa telfonan. Tapi saya rekomendasikan memakai discrord gaes.

Discord
Discrod adalah salah satu aplikasi bisa dibilang sosial media karena di discord ini kalian bisa chating, voice note,kirim gambar,dll gaes contoh tampilan discord seperti dibawah ini.
k
Aplikasi discord bisa terhubung dengan banyak akun sehingga seru ketika bermain amoung us lebih seru gaes karena saling tuduh live voice, bisa dibayangkan gimana serunya berdebat saling menuduh . Aplikasi discord terbaru bisa kalian dapatkan Disini.

Untuk tutorial cara pakai discord bisa kalian cari di youtubr gaes atau jika kalian ingin mabar sama mimin bisa dm di instgram mimin @dedypunya . Demikian dari saya semoga artikel ini bermanfaat buat teman teman semua sekian terimakasih 

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Amoung Us Pakai Suara"