Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Preset Selebgram Gratis | Edtgame.com

Hai hai sobat edtgame, dikesempatan ini saya akan membagikan 50 preset secara gratis yang sering dipakai selebgram dan wedding nih gaes. 
Ini sih cocok banget buat kalian yang gak mau ribet buat rumus di aplikasi lightroom ya gaes tinggal sisipkan preset pilih salah satu preset yang di inginkan jadi deh.

Berikut adalah beberapa contoh hasil preset edtgame :
Pasti kalian tidak asing dengan filter diatas sering banget dipakai selebgram gaes jadi didalam file preset nanti akan ada filter seperti diatas



Dan masih banyak lagi gaes bisa kalian coba sendiri
Untuk file presetnya bisa didownload Disini
Untuk mendapat hak akses download kalian dm ke salah satu instragram mimin yaitu @edtgame atau ke ig pribadi mimin @dedypunya untuk yang belum tau bagaimana sih cara memasukkan Preset Lightroom ke aplikasi? Kalian bisa baca artikel Cara Pasang Preset Lightroom + Free 5 Preset .

Kalian jika ingin menggunakan aplikasi lightroom premium versi edtgame yang mimin pakai ini bisa kalian download di blog ini ya gaes.

Terimakasih sudah berkunjung di edtgame.com semoga Preset Lightroom ini bermanfaat buat kalian, tetap support dan share terus edtgame agar bisa update dan membuat preset yang lainnya. Jika kalian ingin menyumbangkan preset karya kalian bisa kirim via dm mimin yang @dedypunya ya gaes terimakasib

Posting Komentar untuk "50 Preset Selebgram Gratis | Edtgame.com"